Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Megawati Banggakan Kemampuan Jokowi-JK di Debat Terakhir

Minggu, 06 Juli 2014 – 03:01 WIB
Megawati Banggakan Kemampuan Jokowi-JK di Debat Terakhir - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku senang usai menyaksikan jalannya debat calon presiden-calon wakil presiden putaran terakhir antara Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dengan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) di Hotel Bidakara, Jakarta, Sabtu (5/7) malam. Megawati mengaku bangga karena calon yang dijagokannya, Jokowi-JK mampu menjelaskan visi dan misi mereka untuk lima tahun ke depan.

"Saya merasa bersyukur bahwa pasangan yang kami dukung (Jokowi-JK) telah menunjukkan kebisaannya dalam menanam visi misinya. Saya yakin masyarakat tengah menonton malam ini," ujarnya.

Lebih lanjut Mega mengaku mendoakan agar masyarakat di seluruh Indonesia diberi pemimpin yang benar-benar dibutuhkan rakyat. Karenanya, dia meminta agar masyarakat tidak golput pada 9 Juli 2014.

"Saya juga tengah berdoa agar seluruh rakyat Indonesia memilih pemimpin selama lima tahun ke depan pada 9 Juli. Insya Allah pada 9 Juli nanti, kita akan tentukan Indonesia hebat," harapnya.

Putri Proklamator RI Soekarno itu tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat serta relawan yang selama ini telah membantu Jokowi-JK. "Terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan, baik oleh relawan dan media serta seluruh orang yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu," tandas dia.(chi/jpnn)

 

JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengaku senang usai menyaksikan jalannya debat calon presiden-calon wakil presiden putaran

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA