Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Megawati Ogah Salaman, Surya Paloh Bilang Begini

Rabu, 02 Oktober 2019 – 17:32 WIB
Megawati Ogah Salaman, Surya Paloh Bilang Begini - JPNN.COM
Surya Paloh. Foto: M. Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penggalan video memperlihatkan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri enggan bersalaman dengan Ketum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh ramai diperbincangkan.

Momen tersebut terjadi di pelantikan anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dewan Perwakilan Daerah, dan Majelis Permusyawaratan Rakyat, di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (1/10).

Surya Paloh pun tertawa saat dikonfirmasi wartawan di Kompleks Parlemen ihwal video yang viral tersebut, Rabu (2/10). "Ha, ha, ha. Tanggapan saya, saya ketawa saja," ungkap Paloh.

Dia menegaskan, hubungannya dengan Mega tidak ada masalah. Terlebih lagi, dia sudah puluhan tahun berteman dengan Megawati. "Oh hubungan saya dengan Bu Mega, kalau dari saya pasti baik-baik sajalah, baguslah. (Dengan) Mbak Mega kan sudah 40 tahun saya berteman," ujar Paloh.

Lebih lanjut Paloh pun menegaskan antara dia dan Mega tidak ada persoalan personal. "Dari saya tidak ada masalah personal," tegas pengusaha di berbagai bidang usaha ini. (boy/jpnn)

 

Penggalan video memperlihatkan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri enggan bersalaman dengan Ketum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close