Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mekanik Suzuki Indonesia Berjaya di Asia

Senin, 10 September 2018 – 19:04 WIB
Mekanik Suzuki Indonesia Berjaya di Asia - JPNN.COM
Muhamad Bayu Andra- mekanik Suzuki Indonesia yang berjaya di Asia. (Foto: SIS/JPNN)

jpnn.com, THAILAND - Mekanik Suzuki Indonesia berhasil menjadi yang terbaik pada ajang Suzuki Motorcycle Service Skill Competition Asia 2018. Mekanik itu ialah Muhamad Bayu Andra dari dealer PT Sejahtera Motor Gemilang (SMG) Sunter bersama perwakilan PT SIS Josep Agus Antony. 

Kejuaraan yang berlangsung di Thai Suzuki Motor Co., LTD., Thailand, beberapa waktu lalu itu bertujuan untuk meningkatkan kemampuan serta motivasi para mekanik memberikan pelayanan terbaik ke konsumen setia Suzuki.

Head of Service 4W, 2W & Marine PT SIS Riecky Patrayudha mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat kepada Bayu dari SMG Sunter atas keberhasilannya menjuarai Suzuki Motorcycle Service Skill Competition Asia 2018.

"Prestasi ini turut memberi kebanggaan bagi Suzuki Indonesia, memacu kami untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen setia dengan menghadirkan mekanik-mekanik dengan keterampilan andal dan terpercaya,” ujar Riecky.

Kompetisi mekanik se-Asia diikuti oleh 28 peserta dari 11 negara di Asia dan terbagi dalam dua kategori, yaitu Kategori A untuk motor di atas 650 cc dan Kategori B untuk motor di bawah 150 cc. Pada kompetisi tersebut, perwakilan Indonesia berpartisipasi dalam Kategori B dan berkompetisi dengan 8 peserta dari 8 negara.

Kemampuan peserta diuji melalui tes tertulis terkait pengetahuan peserta tentang servis dan dilanjutkan dengan On-Parts Examination dan On-Vehicle Examination.

“Prestasi pada tahun ini menjadi tantangan bagi kami untuk mempersiapkan lagi mekanik terbaik untuk kompetisi ke depannya. Semoga apa yang didapatkan Bayu bisa memacu rekan-rekannya meningkatkan kemampuan lagi dan memberikan layanan terbaik untuk konsumen setia Suzuki di seluruh Indonesia,” pungkas Riecky. (mg9/jpnn)

Mekanik Suzuki Indonesia berhasil menjadi yang terbaik pada ajang Suzuki Motorcycle Service Skill Competition Asia 2018.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close