Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melandri Siap Mental untuk Menganggur

Rabu, 21 Januari 2009 – 09:09 WIB
Melandri Siap Mental untuk Menganggur - JPNN.COM
MILAN - Kawasaki Ninja ZX-RR telah diuji coba pekan lalu di Sirkuit Eastern Creek. Namun, hal itu belum membuat Marco Melandri yakin bisa membalap musim ini. Sebaliknya, pembalap asal Italia tersebut sudah menyiapkan mental jika memang harus menganggur setahun ini.

"Itu (menganggur, Red) bukan sesuatu yang menyenangkan. Namun, rehat selama setahun bukan masalah yang terlalu besar," kata Melandri sebagaimana dilansir Reuters kemarin (20/1).

Sejak pabrikan Kawasaki memilih mengundurkan diri, nasib Tim Hijau memang masih menjadi tanda tanya. Rencana menjalankan tim privateer masih terkendala keengganan Kawasaki untuk menurunkan motornya. Jika Ninja ZX-RR diujicobakan, itu tidak lepas dari kengototan Dorna, penyelenggara MotoGP. Mereka memanfaatkan kontrak dengan Kawasaki yang masih tersisa tiga tahun lagi. Namun, sampai saat ini belum ada kepastian siapa yang bakal menjalankan tim tersebut.

Hari ini waktu setempat, akan ada pembahasan akhir mengenai rencana buyout Kawasaki. Sebelumnya, Jorge Martinez, bos tim Aspar di ajang Grand Prix 125 cc dan 250 cc, sudah menyatakan niat untuk menukangi tim privateer Kawasaki.(nar/ang)

MILAN - Kawasaki Ninja ZX-RR telah diuji coba pekan lalu di Sirkuit Eastern Creek. Namun, hal itu belum membuat Marco Melandri yakin bisa membalap

Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close