Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Melly Goeslaw Unfollow Akun Instagram Rossa dan BCL, Gegara Pesta Kostum?

Selasa, 12 November 2019 – 14:50 WIB
Melly Goeslaw Unfollow Akun Instagram Rossa dan BCL, Gegara Pesta Kostum? - JPNN.COM
Melly Goeslow. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi sekaligus pencipta lagu, Melly Goeslaw tampaknya masih marah dengan kejadian pesta kostum Hallloween, beberapa waktu lalu.

Melly Goeslaw dikabarkan berhenti mengikuti akun Instagram beberapa rekan selebritas. Di antaranya Rossa, Vidi Aldiano, Bunga Citra Lestari, dan make up artis, Bubah Alfian.

Kabar itu diketahui dari unggahan salah satu akun gosip Instagram. Tak sedikit netizen menduga sikap Melly Goeslaw itu buntut kekecewaan di pesta kostum itu.

Sebabnya, para artis yang berhenti diikuti itu diketahui terlibat dalam insiden tersebut. Dalam pesta, Bubah Alfian berdandan ala istri Anto Hoed itu. Ternyata Melly Goeslaw tidak terima dan marah karena merasa dijadikan bahan tertawaan.

Vokalis Potret itu bahkan sempat mengungkapkan kekecewaannya melalui akun Instagram miliknya.

"Saya emang lagi marah, marah banget. Selama ini pesta kostum yang mengatasnamakan saya, saya enggak pernah marah karena selalu dipresent dengan baik, enggak asal-asalan dan malah jadi bahan ketawaan yang konyol. Buat saya ini bullying. Terserah kalau bagi kalian ini lucu. Buat saya enggak lucu sama sekali," ungkap Melly Goeslaw, Kamis (31/10).

Pencipta lagu Ada Apa Dengan Cinta itu secara tegas mengatakan tidak suka dirinya dijadikan bahan tertawaan. Oleh sebab itu, ia merasa perlu memberikan teguran.

Akibat kejadian itu, Bunga Citra Lestari, Rossa, dan Vidi Aldiano sudah meminta maaf secara langsung kepada Melly Goeslaw. (mg3/jpnn)

Melly Goeslaw dikabarkan berhenti mengikuti akun Instagram beberapa rekan selebritas, di antaranya Rossa, Vidi Aldiano, Bunga Citra Lestari, dan make up artis, Bubah Alfian.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close