Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Memalukan, Mitra Kukar jadi Juru Kunci

Sabtu, 05 Maret 2016 – 21:59 WIB
Memalukan, Mitra Kukar jadi Juru Kunci - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - TENGGARONG - Partai terakhir Grup B antara Sriwijaya FC kontra Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Sabtu (5/3) malam berakhir imbang 1-1. 

Mitra Kukar yang tak ingin malu di depan pendukungnya langsung tampil menekan. Mengandalkan Hendra Adi Bayauw dan Romario Alves dua peluang sempat diciptakan oleh pasukan Naga Mekes. 

Tapi penyelesaian akhir yang buruk membuat sepakan ke gawang mudah diantisipasi. Di sepanjang 45 menit tak ada gol tercipta. Bola lebih banyak berputar di lapangan tengah.

Pada babak kedua, Sriwijaya FC langsung meningkatkan serangan, mereka tak mau kehilangan kans untuk lolos ke babak selanjutnya. Variasi serangan dari sayap dan tengah dilancarkan oleh Laskar Wong Kito. 

Kondisi itu membuat Mitra Kukar lebih mengandalkan serangan balik. Saat Sriwijaya lengah, Mitra Kukar sukses mencuri gol. Hendra Adi Bayauw membuat skor berubah menjadi 0-1 pada menit ke-60.

Tiga menit berselang, keunggulan Mitra Kukar, berhasil disamakan oleh Sriwijaya FC. Gol indah Beto Goncalves membuat skor imbang 1-1. Hasil ini, membawa Sriwijaya FC meraih empat poin dan lolos ke babak selanjutnya. 

Sementara itu, Mitra Kukar yang menjadi tuan rumah grup B benar-benar harus malu dan menjadi juru kunci dengan satu poin dari tiga laga.(dkk/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA