Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Memphis Grizzlies Lolos ke Babak Playoff NBA

Selasa, 15 April 2014 – 20:03 WIB
Memphis Grizzlies Lolos ke Babak Playoff NBA - JPNN.COM
Memphis Grizzlies Lolos ke babak Playoff NBA. Foto: Getty Images

jpnn.com - MEMPHIS Grizzlies berhasil meraih tiket terakhir playoff NBA musim ini. Tiket tersebut diraih setelah Memphis mengalahkan Phoenix Suns 97-91 di US Airways Center, Selasa (15/4).

Kemenangan Memphis sudah tampak di awal pertandingan. Di kuarter pertama, tim tamu sudah unggul dengan margin lima bola dengan poin 24-14.

Di kuarter kedua, perolehan angka Memphis kian tak terkejar. Dengan tambahan 22 poin, Memphis unggul di kuarter kedua dengan poin 46-62.

Namun tuan rumah mulai melakukan perlawanan di kuarter ketiga. Tim yang diasuh Jeff Hornacek itu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 67-67.

Situasi menegangkan terjadi saat pertandingan tersisa 1 menit 8 detik dalam kedudukan 93-91. Phoenix Suns sempat punya peluang menyamakan kedudukan. Namun lemparan dua angka Goran Dragic gagal. Justru Memphis yang berhasil menambah poin dan menutup pertandingan menjadi 97-91.

Memphis masih punya satu sisa pertandingan menghadapi Dallas Mavericks. Namun apapun hasil pertandingan itu tidak akan mempengaruhi langkah Memphis ke playoff. (abu/jpnn)

MEMPHIS Grizzlies berhasil meraih tiket terakhir playoff NBA musim ini. Tiket tersebut diraih setelah Memphis mengalahkan Phoenix Suns 97-91 di US

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close