Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang Atas Semen Padang, Jacksen Tiago Tetap Belum Puas

Selasa, 06 Juni 2017 – 04:49 WIB
Menang Atas Semen Padang, Jacksen Tiago Tetap Belum Puas - JPNN.COM
Skuat Barito Putera mendapat arahan dari Head coach Barito Putera, Jacksen F Tiago sebelum sesi latihan. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BANJARMASIN - Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago menegaskan skuatnya masih ada beberapa yang perlu dibenahi meski menang 3-1 atas tamunya, Semen Padang dalam lanjutan Liga 1 2017.

Pasalnya, pelatih berkebangsaan Brasil itu mengatakan timnya sempat tertinggal 1-0 di awal-awal pertandingan.

Jacksen menilai, bukan hanya dari laga terakhir Barito saja. Justru hal ini dia pantau sejak beberapa pertandingan sebelumnya Barito Putera.

Hal tersebut ialah dari sisi pertahanan yang dinilai masih terlalu pasif dalam melakukan penjagaan terhadap lawan.

Bahkan dia mengungkapkan jika anak asuhnya masih terkesan lembek dalam memberikan penjagaan terhadap lawannya dalam strategi bertahan man to man marking ini.

“Bahkan hal ini sudah terus kita latih dalam beberapa kali latihan sebelumnya namun, masih kerap terjadi,” katanya seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group) hari ini.

Hal lain yang mempengaruhi kadang konsentrasi anak asuhnya bisa hilang begitu saja dalam melakukan pengawalan. Dan tak jarang melakukan keputusan yang tidak tepat.

“Ya, pemain memang menyadari hal tersebut jika melakukan kesalahan. Namun, saya harap mereka bisa lebih fokus lagi di laga selanjutnya,” harapnya. (bir)

Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago menegaskan skuatnya masih ada beberapa yang perlu dibenahi meski menang 3-1 atas tamunya, Semen Padang dalam

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close