Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang di Laga Pembuka Copa America 2019, Brasil Tetap Saja Dicemooh Fan

Sabtu, 15 Juni 2019 – 18:35 WIB
Menang di Laga Pembuka Copa America 2019, Brasil Tetap Saja Dicemooh Fan - JPNN.COM
Pelatih Brasil Tite (kanan) memberikan arahan kepada pemainnya di sela laga pembuka Copa America 2019, Sabtu (15/6) pagi WIB. Foto: AFP

jpnn.com, SAO PAULO - Pelatih Timnas Brasil Tite mengerti mengapa para penggemar mencemooh penampilan timnya dalam laga pembuka Copa America 2019 di Estadio do Morumbi, Sao Paulo, Sabtu (15/6) pagi WIB.

Ya, meski menang 3-0 atas Bolivia, tim asuhan Tite kurang mendapat respons positif dari fan sendiri. Di berbagai sudut tribune, terdengar suara 'boo' saat pemain Selecao menguasai bola.

"Kami mendengar cemooh itu. Saya mengerti. Setelah berada di klub besar, maka jangan berharap Anda akan mendapat apresiasi dari penggemar di sini saat Anda bermain tidak seperti yang mereka harapkan," kata Tite seperti dikutip dari Live Score.

BACA JUGA: Brasil Sikat Bolivia di Partai Pembuka Copa America 2019, Gol Ketiga Keren

Brasil menang 3-0 berkat dua gol dari Philippe Coutinho dan ditambah gol cantik dari Everton. Namun, di babak pertama, Dani Alves dkk kesulitan membongkar pertahanan Bolivia.

"Ketika kamu memberikan bola ke belakang, fan akan mengejek. Saat bola lebih banyak dimainkan para bek atau bahkan penjaga gawang, hal pertama yang akan Anda dapatkan di sini ialah boo," ujar Tite.

Namun, apa pun itu, Brasil menang, memetik tiga angka di laga pertama, sekaligus meraih kemenangan ke-100 di Copa America. (adk/jpnn)

Pada babak pertama laga pembuka Copa America 2019 itu, Brasil dipaksa Bolivia sering memainkan bola di daerah sendiri.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close