Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menang Mudah, Serena Mulus ke Babak Kedua

Senin, 13 Januari 2014 – 22:40 WIB
Menang Mudah, Serena Mulus ke Babak Kedua - JPNN.COM

jpnn.com - MELBOURNE - Petenis putri peringkat pertama dunia, Serena Williams belum menemui kesulitan berarti di Australia Open 2014. Serena sukses melangkah ke babak kedua usai menekuk wakil tuan rumah, Ashleigh Barty dengan skor 6-2, 6-1 di Rod Laver Arena, Senin (13/1).

Serena memang memiliki kualitas yang jauh di atas Barty. Petenis asal Amerika Serikat (AS) itu mematahkan servis Barty di game ketiga. Serena akhirnya menutup set pertama dengan kemenangan usai melakukan break di game ketujuh.

Situasi tak berubah di set kedua. Serena langsung melakukan break hingga memimpin dengan skor 4-0. Setelah itu, Serena semakin tak terbendung untuk memetik kemenangan ke-23 secara beruntun.

“Saya ingin menunjukkan permainan terbaik di turnamen ini. Saya sangat senang ketika memetik kemenangan. Namun, ada banyak musuh bagus di even ini,” terang Serena setelah laga di laman AFP, Senin (13/1).

Serena juga memuji permainan Barty. Menurut petenis berusia 32 tahun itu, Barty memiliki kemampuan yang bagus. Namun, Barty dianggap belum memiliki kematangan bermain.

“Saya pikir, saya hanya perlu enjoy dengan diri saya sendiri. Saya sangat siap menghadapi pertandingan ini. Barty adalah petenis bagus. Dia memiliki masa depan yang sangat cerah,” tegas Serena. (jos/jpnn)

 

MELBOURNE - Petenis putri peringkat pertama dunia, Serena Williams belum menemui kesulitan berarti di Australia Open 2014. Serena sukses melangkah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA