Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menangis, Durant Dedikasikan Gelar MVP untuk Ibu

Rabu, 07 Mei 2014 – 11:41 WIB
Menangis, Durant Dedikasikan Gelar MVP untuk Ibu - JPNN.COM
Kevin Durant. Foto Getty images

jpnn.com - NEW YORK- Kevin Durant memang dikenal sebagai pemain yang sangat garang di NBA. Megabintang Oklahoma City Thunder itu adalah pencetak poin nan menakutkan sepanjang musim.

Namun, kesan garang itu tak terlihat ketika Durant mendapatkan gelar Most Valuable Player (MVP) NBA 2013/2014. Pemain berjuluk Durantula itu terlihat menangis di atas podium.

Rupanya, keberadaan sang ibu Wanda Patt yang membuat Durant tersedu sedan. Patt memang hadir ketika anak kesayangannya itu mendapatkan gelar pertama sebagai MVP NBA.

“Ibu saya membuat saya selalu merasa yakin. Dia menjaga saya dari kehidupan jalanan. Dia menyediakan makanan kami di atas meja. Bagi saya, dia adalah MVP yang sebenarnya,” terang Durant di laman ESPN.

Gelar bergengsi itu tak lepas dari performa gemilang Durant sepanjang musim. Durant rata-rata menjaringkan 32 angka musim ini. Padahal, Durant sering tak bermain bersama Russell Westbrook yang mengalami cedera lutut.

“Semua di hidup ini, saya harus mengambilnya. Saya tak ingin dibelas kasihani. Jika saya ingin gelar MVP, saya harus berjuang. Saya merasa sudah melakukannya musim ini,” tegas Durant. (jos/jpnn)

NEW YORK- Kevin Durant memang dikenal sebagai pemain yang sangat garang di NBA. Megabintang Oklahoma City Thunder itu adalah pencetak poin nan menakutkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA