Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menantu Habib Rizieq dan FPI Dirikan Dapur Umum buat Korban Banjir

Kamis, 02 Januari 2020 – 20:54 WIB
Menantu Habib Rizieq dan FPI Dirikan Dapur Umum buat Korban Banjir - JPNN.COM
Habib Hanif menemui korban banjir di Petamburan. Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Berbagai aksi kemanusiaan terus dilakukan ormas Front Pembela Islam (FPI) dalam menyikapi banjir yang terjadi di Jabodebek dan Banten.

Selain mendirikan posko di sejumlah titik, FPI juga membuat dapur umum di Petamburan, Jakarta Pusat. Dapur umum ini bisa digunakan para korban banjir.

Pendirian dapur umum ini dilakukan Ketua Umum Front Santri Indonesia (FSI) Habib Hanif Alathas bersama sejumlah anggota laskar FPI.

"Alhamdulillah di Petamburan ada dapur umum, kami yang suplai makanan ke ribuan korban banjir yang mengungsi. Semoga Laskar FPI yang bertugas membantu para korban banjir dan warga yang menjadi korban banjir bertambah semangatnya,” kata Habib Hanif, Kamis (2/1).

Kehadiran Habib Hanif yang merupakan menantu Habib Rizieq Shihab itu disambut meriah oleh para korban banjir dan warga masyarakat Petamburan .

Anak-anak kecil berlarian mendekati Habib Hanif. Para korban banjir dan warga tak lupa mengucapkan terima kasih pada Habib Hanif dan kepada anggota laskar FPI karena sigap membantu para korban banjir di Jakarta, Jawa Barat, Banten, dan lainnya. (cuy/jpnn)

Kehadiran menantu Habib Rizieq Shihab dan sejumlah anggota FPI itu disambut dengan sukacita oleh para korban banjir.

Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close