Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mendorong Batas Kreativitas dengan HP Spectre x360 Terbaru

Kamis, 21 November 2019 – 19:07 WIB
Mendorong Batas Kreativitas dengan HP Spectre x360 Terbaru - JPNN.COM
Dengan desain nyaris borderless, performa dua kali lipat dari seri terdahulu, serta fitur keamanan yang intuitif, HP menghadirkan standar baru inovasi untuk PC premium. Foto: from HP

jpnn.com, JAKARTA - HP Inc. Indonesia meluncurkan HP Spectre x360 terbaru yang merupakan PC konvertibel terkecil di dunia.

Fitur-fitur terbaru seri HP Spectre ini berupa desain premium, serta terobosan dalam kinerja dan mobilitas. Dengan fitur keamanan yang lebih canggih, perangkat indah ini mendobrak berbagai batasan bagi para konsumen premium masa kini yang menginginkan pengalaman luar biasa dari sebuah PC. 

“Seiring dengan menghilangnya batasan antara dunia fisik dan digital, konsumen kini menginginkan teknologi yang eksklusif, disertai pengalaman premium dan imersif yang memungkinkan mereka untuk mewujudkan passion mereka menjadi nyata,” ujar Hendry Widjaja, Indonesia Chief Operating Officer, HP Inc.

“Seri HP Spectre terbaru kami memenuhi kebutuhan konsumen muda yang premium dengan menghadirkan desain indah dan bermakna, selagi menetapkan standar baru untuk performa dan keamanan.”

Didorong oleh pertumbuhan ekonomi yang berkembang pesat di Asia Tenggara, Indonesia megalami peningkatan jumlah konsumen premium dan perubahan gaya hidup. Sebagian besar konsumen ini adalah kaum profesional muda dengan pengetahuan digital yang fasih dan menginginkan sebuah eksklusivitas, disertai intensi dalam meningkatkan pengeluaran untuk produk dan layanan premium.

Konsumen di kategori ini cenderung mencari informasi secara detil dan menyeluruh sebelum melakukan pembelian. Hal ini mereka lakukan untuk mendapat produk terbaik yang tidak hanya sepadan dengan harganya, namun juga mampu memenuhi tuntutan gaya hidup mereka yang dinamis.

Tuntutan konsumen terhadap satu perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan bekerja maupun pribadi semakin meningkat. Pembeli laptop premium menghabiskan hampir setengah dari waktu mereka menggunakan PC di luar rumah.

Berdasarkan data ini, HP Spectre x360 terbaru didesain dengan canggih dan menawan untuk mendukung mobilitas dan kebutuhan keamanan yang tinggi. Fitur-fitur ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna kapan dan di mana pun mereka bekerja, didukung oleh performa tinggi untuk membuat dan mengonsumsi konten apa pun. HP mendesain HP Spectre x360 terbaru dengan bezel display tipis nyaris borderless, performa dua kali lipat dibandingkan seri terdahulu4 , serta fitur keamanan yang canggih dan intuitif untuk pengalaman imersif dan transformatif yang mendukung pengguna mewujudkan passion mereka.

Desain inovatif laptop ini hadir dengan kinerja tanpa kompromi untuk memberikan kebebasan dan fleksibilitas kepada pengguna.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close