Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengapa Siti Ristiawati Mengambil Keputusan seperti Ini? Tragis

Rabu, 07 Agustus 2019 – 00:57 WIB
Mengapa Siti Ristiawati Mengambil Keputusan seperti Ini? Tragis - JPNN.COM
Jenazah. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KOTAWARINGIN TIMUR - Siti Ristiawati, warga Desa Bhakti Karya, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalteng, ditemukan tewas dengan posisi seperti gantung diri. Aparat kepolisian setempat masih mendalami kasus itu.

”Benar, kasus ini masih kami selidiki,” kata Kapolsek Antang Kalang Ipda Rino Heriyanto.

Dia menuturkan, jenazah Siti ditemukan Kusmadi (65) saat melintas di pondok hujan Blok C 02 Divisi II Mage, Minggu (4/8) sekira pukul 10.00 WIB. Dia lalu melaporkan kejadian itu ke Kepala Desa Bhakti Karya.

”Di lokasi kejadian, terdapat kain selendang hijau yang terikat pada leher korban. Selain itu, kami juga menemukan barang bukti lainnya berupa handphone,” kata Rino.

BACA JUGA: Detik-detik Menegangkan Anggota Banser Berkelahi dengan 2 Pencuri

Jasad wanita yang tinggal di Divisi I BMKE, Desa Bhakti Karya itu kemudian dievakuasi. Rino menuturkan, pihaknya belum menemukan tanda kekerasan di tubuh korban.

”Sebelum ditemukan meninggal dunia, dikabarkan korban sudah tidak berada di rumah sejak Sabtu (3/8) siang lalu. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. (sir/ign/prokal)

Wanita berusia 29 tahun, Siti Ristiawati, ditemukan tewas dengan posisi seperti gantung diri dengan menggukan selendang hijau.

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close