Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengedukasi Masyarakat Untuk Meningkatkan Kualitas Hidup

Rabu, 04 Februari 2015 – 15:26 WIB
Mengedukasi Masyarakat Untuk Meningkatkan Kualitas Hidup - JPNN.COM
Mengedukasi Masyarakat Untuk Meningkatkan Kualitas Hidup. Ilustrasi JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mencegah lebih baik daripada mengobati. Inilah yang dipegang Unihealth, salah satu anak perusahaan dalam grup SOHO Global Health.

Unihealth mengedukasi masyarakat agar punya pengetahuan menjaga dan meningkatkan kualitas hidup dalam bidang kesehatan.

"Bagaimanapun mencegah pastinya lebih baik dibandingkan mengobati. Itulah yang ingin kami sampaikan melalui seminar dan serangkaian roadshow ini,” kata President Director Unihealth, Charles Suhada dalam keterangan persnya, Rabu (4/2).

Rangkaian Wellness Academy Roadshow “Sehat adalah Pilihan” dibuka untuk umum, dan sudah diadakan di beberapa kota besar Indonesia, antara lain Sambas dan Manado pada 16-17 Januari 2015 lalu, Jayapura, dan Yogyakarta pada 24-25 Januari 2015 lalu.

Rencananya, road show ini akan berlanjut Biak, Jambi dan Samarinda, Surabaya dan Medan, Manokwari dan Makassar, Banda Aceh , Kendari dan Pontianak, Jabodetabek, serta Palu.

Unihealth didirikan pada tahun 2009 sebagai bagian dari SOHO Global Health. Hadir sebagai sebuah perusahaan yang unik, berbeda, natural, progressive, serta memegang kode etik dalam menawarkan produk kesehatan dan kecantikan, khususnya produk yang bersifat sebagai produk preventif. (awa/jpnn)

 

JAKARTA - Mencegah lebih baik daripada mengobati. Inilah yang dipegang Unihealth, salah satu anak perusahaan dalam grup SOHO Global Health. Unihealth

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close