Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menggerebek Pasangan Mesum, Polisi Dilaporkan Balik

Sabtu, 21 September 2013 – 14:52 WIB
Menggerebek Pasangan Mesum, Polisi Dilaporkan Balik - JPNN.COM

jpnn.com - MAKASSAR -- Kasus dugaan perbuatan mesum yang diduga dilakukan sepasang remaja di Sinjai Utara, berbuntut laporan balik ke Propam Polres Sinjai, Jumat (20/9), Sulawesi Selatan.

Pihak keluarga salah satu remaja tersebut, merasa di fitnah dan nama baik keluarganya dicemarkan oleh oknum Briptu JM. Mereka meyakini, bahwasanya apa yang diceritakan Briptu JM, sama sekali tak benar dan fitnah.

"Saat digerebek, kedua anak disebutkan oknum polisi itu tengah berbuat mesum, laiknya suami istri. Padahal, mereka berdua masih pakaian rapi saat digerebek. Itu juga diakui pengelola wisma yang sekaligus membantah laporan polisi tersebut," tegas Latus Ismail, orangtua remaja tersebut saat didampingi kuasa hukumnya, Andi Ishak seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Sabtu (21/9).

Tidak baiknya lagi, tambah Andi Ishak, bahwasanya oknum dimaksud sama sekali tak memperlihatkan itikad sebagai seorang penegak hukum dengan tak membawa kedua anak itu ke kantor polisi.

"Harusnya kan di proses di kantor polisi kalau memang mereka terbukti berbuat mesum. Bukan malah dibawa ke orang lain dan menyebarkan luas cerita fitnah terhadap kedua anak itu," sesalnya.

Olehnya itu, pihak keluarga meminta agar oknum dimaksud diproses secara hukum, meminta maaf dan mengklarifikasi cerita fitnah yang telah disebarnya. (sms/awa/jpnn)

MAKASSAR -- Kasus dugaan perbuatan mesum yang diduga dilakukan sepasang remaja di Sinjai Utara, berbuntut laporan balik ke Propam Polres Sinjai,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA