Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menggugat Cerai, Nikita Mirzani Minta Jutaan Rupiah

Senin, 03 November 2014 – 14:43 WIB
Menggugat Cerai, Nikita Mirzani Minta Jutaan Rupiah - JPNN.COM
Menggugat Cerai, Nikita Mirzani Minta Jutaan Rupiah. Tampak Azka Aqila Ukra lahir pada 3 Oktober 2014, anak Nikita dengan Saja Ukra dibawa ke Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Senin (3/11). Foto: Vania Rahmayanti/JPNN.com

jpnn.com - Pernikahan Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra harus berakhir dengan gugatan perceraian. Kini keduanya menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (3/11).

Niki dan Sajad memperebutkan hak asuh anak. Buah cinta keduanya, Azka Aqila Ukra lahir pada 3 Oktober 2014.

"Iya bener jadi lama tetapi yang pasti cerai. Nggak tahu nih sampai kapan tanyain aja ke kuasa hukum saya," kata Niki di lokasi sidang.

Tak hanya itu, Niki pun meminta untuk biaya sang anak kepada Sajad. Disinggung soal nominal, Niki menilai jutaan tak akan cukup.

"Ada deh. Sedikit benget kalau jutaan. Pokoknya ada lah," ungkap Niki.

Menurut Cakra Arsyad, kuasa hukum Niki, ada beberapa nilai tertentu yang Sajad tak setujui, namun belum dibicarakan lebih lanjut.

"Ada hal-hal Sajad berkeberatan nilai tertentu. Tapi kita belum membicarakan sampai ke sana memang seharusnya tadi cuma pembacaan gugatan," papar Arsyad. (mg1/jpnn)

Pernikahan Nikita Mirzani dengan Sajad Ukra harus berakhir dengan gugatan perceraian. Kini keduanya menjalani proses perceraian di Pengadilan Agama

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close