Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengharukan, Seorang Ulama Mencium Kening Raja Salman

Jumat, 03 Maret 2017 – 09:16 WIB
Mengharukan, Seorang Ulama Mencium Kening Raja Salman - JPNN.COM
Raja Salman dan Sheikh Hussain Yee. Foto: via Arab News

jpnn.com - jpnn.com -Tak akan banyak orang yang punya kesempatan mencium kening Sang Penjaga Dua Kota Suci, Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud. Jadi, beruntunglah pria tua ini.

Pria ini sesungguhnya bukan orang sembarangan. Dia adalah Sheikh Hussain Yee.

Arab News melansir, foto yang sekarang sudah menjadi viral itu diambil oleh oleh Perdana Menteri Malaysia Najib Razak, saat Raja Salman bertemu dengan sejumlah ulama di Malaysia, Senin (27/2) lalu.

Sheikh Hussain Yee, seorang ulama keturunan Malaysia-China yang lahir pada tahun 1950. Dia berasal dari keluarga Buddhis dan masuk Islam pada usia 18.

Dia adalah pendiri organisasi Al-Khaadem di Malaysia. Dia juga menjalankan sebuah panti asuhan yang disebut Home of Hope. Yee menimba ilmu di Islamic University of Madinah. Dia lulus sekitar tahun 70-an.

Yee mengaku terharu bisa bertemu, berjabat tangan bahkan bisa mencium kening sang raja. "Saya senang bertemu dengan Raja Salman," kata Yee.

"Setelah pertemuan berakhir, para tamu termasuk saya berbaris untuk menjabat tangannya dan mengucapkan selamat tinggal. Saya mencium keningnya sebagai tanda hormat dan cinta," imbuh Yee. (adk/jpnn)

 

Tak akan banyak orang yang punya kesempatan mencium kening Sang Penjaga Dua Kota Suci, Raja Salman bin Abdulaziz Al-Saud. Jadi, beruntunglah pria

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close