Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengharukan...Ini Doa Kaka Slank di HUT ke-43

Jumat, 10 Maret 2017 – 22:13 WIB
Mengharukan...Ini Doa Kaka Slank di HUT ke-43 - JPNN.COM
Kaka di sela hari ulang tahunnya yang ke-43 di Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (10/3). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Akhadi Wira Satriaji memperingati hari ulang tahunnya yang ke-43 hari ini 10 Maret 2017. Pria yang lebih beken dikenal dengan nama Kaka Slank itu merayakannya di markas Slank, Jalan Potlot, Jakarta Selatan.

Di HUT ke-43 ini, Kaka punya doa khusus. Mengharukan, ternyata doa dan harapan Kaka bukan untuk dirinya, namun untuk Abdee, gitaris Slank yang sedang menderita penyakit ginjal.

"Doa gua di ulang tahun kali ini, 2017 Abdee bisa balik lagi sama Slank," kata Kaka.

Sang vokalis band yang melegenda ini mengaku sangat merindukan momen Slank bisa tampil lengkap. Pasalnya sudah lebih dari setahun Slank ditinggal Abdee yang harus menjalani proses penyembuhan.

Saat ini, menurut Kaka, kondisi Abdee mulai membaik pasca operasi ginjal beberapa bulan lalu. Dia kini memasuki tahap pemulihan. Oleh sebab itu Abdee berhalangan hadir saat perayaan ulang tahun Kaka di Potlot hari ini.

"Kondisi membaik tapi belum bisa aktivitas seperti biasa. Makanya tadi Abdee say hi buat semua, karena belum bisa datang ke acara ramai ini," ucap Kaka. (ded/jpg/jpnn)

Akhadi Wira Satriaji memperingati hari ulang tahunnya yang ke-43 hari ini 10 Maret 2017. Pria yang lebih beken dikenal dengan nama Kaka Slank itu

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close