Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mengharukan..Komentar Praveen Jordan Usai Lolos Final All England

Minggu, 13 Maret 2016 – 09:46 WIB
Mengharukan..Komentar Praveen Jordan Usai Lolos Final All England - JPNN.COM
Praveen Jordan dan Debby Susanto, satu-satunya harapan Indonesia di pentas All England 2016. Foto: badmintonphoto/allenglandbadminton

jpnn.com - BIRMINGHAM - Ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang menembus final All England 2016.

Sabtu (12/3) malam, ganda peringkat delapan BWF itu, mengejutkan dunia usai menyingkirkan pasangan campuran terbaik dunia asal Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei di semifinal dengan 21-19, 21-16.

"Ini adalah kemenangan besar buat kami. Menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final adalah sesuatu yang spesial," ujar Praveen seperti dilansir dari allenglandbadminton, usai laga.

Di partai puncak yang akan digelar Minggu (13/3) malam ini, Praveen/Debby sudah ditunggu unggulan kelima, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. Ganda asal Denmark itu melaju ke final usai mengubur harapan Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock.

"Masuk final All England tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Kami akan membayar dukungan fans kepada kami selama ini. Kami akan memberikan yang terbaik, bukan hanya untuk diri kami sendiri, tapi untuk Indonesia," kata Praveen. (adk/jpnn) 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA