Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menginspirasi, Konco Erick Thohir Bagikan Ratusan Paket Makanan di Bondowoso

Minggu, 24 April 2022 – 19:02 WIB
Menginspirasi, Konco Erick Thohir Bagikan Ratusan Paket Makanan di Bondowoso - JPNN.COM
Konco Erick Thohir membagikan ratusan makanan gratis untuk warga Bondowoso, Sabtu (23/4). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, BONDOWOSO - Konco Erick Thohir membagikan ratusan makanan gratis untuk warga Bondowoso. Kegiatan sosial tersebut merupakan upaya kelompok sukarelawan mengenalkan Erick Thohir sebagai capres dan sekaligus membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Kami memiliki visi, memberi inspirasi generasi muda untuk saling peduli, sehingga apa yang dilakukan Konco Erick Thohir bisa selalu memberi manfaat dan sebagai komunitas untuk menebar kebaikan untuk masyarakat sekitar," ujar sukarelawan Konco Erick Thohir Bondowoso, Meida Adenia, Sabtu (23/4).

Aksi sosial ini dilakukan di Alun-alun Bondowoso, berlokasi di depan Masjid Agung At-Taqwa Bondowoso. Kegiatan ini dilakukan sekaligus mengenalkan sosok Erick Thohir sebagai Capres yang peduli dan bekerja nyata untuk masyarakat.

"Di sini kita juga sekaligus mengenalkan kepada masyarakat sosok Bapak Erick Thohir sebagai Capres 2024," tuturnya.

Konco Erick Thohir berharap kegiatan sosial ini bisa mendorong dukungan masyarakat, dan mengetuk pintu hati Erick Thohir agar maju mencalonkan diri sebagai Capres di 2024.

"Setelah dorongan dan dukungan berbagai pihak, semoga melalui kegiatan sosial ini, masyarakat bisa ikut bergabung, berkolaborasi, bergerak bersama Konco Erick Thohir untuk mendukung Bapak Erick Thohir menjadi presiden," jelas Meida.

Terakhir, Konco Erick Thohir akan terus mengenalkan Erick Thohir kepada masyarakat. Konco Erick Thohir menegaskan terus memberikan kontribusi positif untuk masyrakat.

"Konco Erick Thohir dibentuk atas inisiasi masyarakat dan semangat peduli terhadap masa depan Indonesia, yang harus dipimpin oleh seorang figur yang memiliki rekam jejak yang baik, visioner, berpengalaman, serta membawa kemaslahatan untuk Indonesia dan sosok itu ada pada Bapak Erick Thohir," pungkasnya. (dil/jpnn)

Sukarelawan berharap kegiatan sosial ini bisa mengetuk pintu hati Erick Thohir agar maju mencalonkan diri sebagai Capres 2024

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close