Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menginspirasi, Nicho Candra Raup Profit Ratusan Juta Per Bulan dari Saham

Rabu, 02 Agustus 2023 – 17:13 WIB
Menginspirasi, Nicho Candra Raup Profit Ratusan Juta Per Bulan dari Saham - JPNN.COM
Belum genap berusia 18 tahun, Nicho Candra sudah memiliki uang mencapai Rp 100 juta pertama dalam hidupnya. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Belum genap berusia 18 tahun, Nicho Candra sudah memiliki uang mencapai Rp 100 juta pertama dalam hidupnya. Kisah Nicho Candra sungguh menginspirasi karena kini sudah menjadi salah satu investor dan trader saham muda di Indonesia.

Nicho sendiri baru populer tahun ini berkat keputusannya berbagi ilmu di media sosial guna meningkatkan literasi masyarakat Indonesia terkait finansial dan saham.

"Semoga melalui konten edukasi yang saya berikan ini bisa meningkatkan literasi masyarakat Indonesia untuk melakukan investasi di instrumen yang tepat dan jelas seperti pasar saham, serta bisa memberikan motivasi ke masyarakat untuk terus berjuang mencapai kesuksesan," kata Nicho.

Akhirnya konten-kontennya viral di media sosial melalui TikTok-nya di @nichocandra dan Instagram @nichocandraa.

Sebelum berinvestasi saham, Nicho berjualan online yakni pakaian pria melalui e-commerce di umur 17 Tahun dengan modal 2 juta rupiah.

"Di umurnya yang belum genap 18 tahun saya berhasil mengubah Rp 2 juta menjadi Rp 100 juta. Lalu seiring berjalannya waktu bisnis onlinenya tidak berjalan lancar hingga akhirnya ia memutuskan untuk menjadi full time di dunia saham," kata Nicho.

Kini setelah berkecimpung lima tahun di pasar saham, Nicho memiliki penghasilan puluhan hingga ratusan juta per bulan dari pasar saham.

"Perjalanan saya masih sangat panjang, masih harus terus belajar dan menganalisa peluang di pasar saham ini serta mengedukasi tentang saham ke masyarakat Indonesia," pungkas Nicho.(mcr10/jpnn)

Belum genap berusia 18 tahun, Nicho Candra sudah memiliki uang mencapai Rp 100 juta pertama dalam hidupnya

Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close