Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menhub: Tadi Saya Sudah Coba Membeli 2 Tiket Secara Online

Minggu, 08 Desember 2019 – 04:50 WIB
Menhub: Tadi Saya Sudah Coba Membeli 2 Tiket Secara Online - JPNN.COM
Menhub Budi Karya Sumadi saat diwawancarai awak media. Foto: BKIP Kemenhub

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi melakukan peninjauan ke Terminal Terpadu Pulo Gebang, Jakarta Timur, Sabtu (7/12).

Dalam kunjungan tersebut Budi ingin memastikan kesiapan pelayanan terminal, agar masyarakat bisa terlayani dengan baik dalam masa liburan Natal dan Tahun Baru nanti.

"Saya datang ke Terminal Pulo Gebang ini ingin memastikan agar nantinya saat libur Nataru seluruh masyarakat mendapatkan pelayanan yang baik dan maksimal," ucap Budi.

Adanya pembelian tiket bus secara online kata Budi merupakan peningkatan pelayanan karena masyarakat mempunyai kepastian dalam mendapatkan tiket.

"Tadi saya sudah coba membeli 2 tiket secara online untuk bus jam 11.00 dan jam 12.00, tapi melalui aplikasi. Saya mengharapkan yang sudah dibuat yaitu www.terminalpulogebang.com bisa digunakan oleh semua operator bus agar masyarakat lebih banyak pilihan," ujar Budi.

Di sana, Budi juga meninjau kegiatan Ramp Chek kelaikan bus-bus. Budi mengatakan, bus yang ada sudah bagus-bagus namun dia tetap berpesan agar tidak lengah dalam segala pemeriksaan Ramp Chek.

Mantan dirut AP II ini lantas kembali mengimbau kepada masyarakat yang ingin liburan atau pulang ke kampung halaman untuk tidak menggunakan sepeda motor, karena resiko menggunakan sepeda motor untuk jarak jauh sangat beresiko.

"Dalam setahun ini 70 persen kecelakaan melibatkan sepeda motor, jadi saya mengimbau agar menggunakan moda transportasi yang lain seperti bus, kereta api, kapal laut dan pesawat terbang" tutup Budi.(chi/jpnn)

Dalam kunjungan tersebut Menhub Budi ingin memastikan kesiapan pelayanan terminal, agar masyarakat bisa terlayani dengan baik dalam masa liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close