Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menit ke-6, Benzema Bawa Madrid Unggul 1-0

Sabtu, 02 Maret 2013 – 22:35 WIB
Menit ke-6, Benzema Bawa Madrid Unggul 1-0 - JPNN.COM
MADRID — Real Madrid berhasil unggul lebih dulu dalam laga El Clasico pekan ke 26, La Liga Spanyol. Saat pertandingan baru berjalan enam menit Madrid  yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil membobol jala tamunya.

Berawal dari akselerasi Alvaro Morata di sayap kiri berhasil mengirimkan umpan ke areal pertahanan Barca. Karim Benzema yang menerima umpan berhasil memaksimalkan bola untuk membobol jala Valdes. 1-0 Madrid memimpin membuat publik tuan rumah yang memadati Santiago Bernabeu bergemuruh.

Gol cepat ini mengingatkan pada  laga terakhir yang mempertemukan kedua kubu beberapa hari lalu dalam laga leg kedua semifinal Copa del Rey.

Saat itu Madrid yang bertindak sebagai tamu di Camp Nou berhasil unggul lebih dulu lewat gol Ronaldo di menit ke 13 lewat titik putih. Hingga akhir laga Madrid kemudian unggul 1-3 dan memaksa tuan rumah tersingkir dari Piala Raja.(zul/jpnn)

MADRID — Real Madrid berhasil unggul lebih dulu dalam laga El Clasico pekan ke 26, La Liga Spanyol. Saat pertandingan baru berjalan enam menit

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA