Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Melantik 91 Pejabat Eselon III dan IV Sesuai Protokol Covid-19

Selasa, 16 Juni 2020 – 22:35 WIB
Menpora Melantik 91 Pejabat Eselon III dan IV Sesuai Protokol Covid-19 - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 91 pejabat Eselon III dan IV di Halaman Utama Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (16/6) siang. Foto: Humas Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Ada pemandangan menarik yang terjadi di tengah masa pandemi covid-19 yakni Menpora Zainudin Amali melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 91 pejabat Eselon III dan IV di Halaman Utama Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (16/6) siang. Pelantikan kali ini semua memenuhi protokol Covid-19 yang sudah tetapkan pemerintah. 

Menpora menekankan pelantikan ini tetap dengan mentaati protokol kesehatan Covid-19 yakni dengan menggunakan masker dan tidak berkerumun atau menjaga jarak.

"Siang hari Kemenpora melakukan pelantikan terhadap pejabat Eselon 3 dan 4 dan jumlahnya lebih dari 90 orang. dan dalam pelantikan ini kita serius memperhatikan protokol kesehatan, dan kita lakukan di lapangan terbuka. Kemenpora serius dalam menjalankan protokol kesehatan," katanya

“Yang kita lantik adalah pelaksana kebijakan yang ada di Eselon I dan II, saya harap mereka benar-benar komitmen menjalankan tugasnya dengan baik dan benar,” katanya.

Menurut Menpora, yang paling penting dan ada satu hal yang baru dan harus akan kita terapkan yakni bagi pejabat yang sudah meninggalkan tempatnya yang lama dan ke tempat yang baru, jika ada permasalahan di tempat yang lama maka dia akan membuat pernyataan untuk menyelesaikan masalahnya

"Jadi ini adalah komitmen kita dan sungguh-sungguh memperbaiki tata kelola di Kemenpora, dan kita sungguh-sungguh menjalankan reformasi birokrasi di Kemenpora. Saya ingin semua pegawai yang baru saja dilantik harus bisa menjaga Kemenpora dengan baik di masyarakat,” katanya.(jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Menpora Zainudin Amali melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada 91 pejabat Eselon III dan IV di Halaman Utama Kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa (16/6) siang.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close