Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora Pantau Langsung Sesi Latihan Perdana Timnas U-19

Senin, 13 Januari 2020 – 20:33 WIB
Menpora Pantau Langsung Sesi Latihan Perdana Timnas U-19 - JPNN.COM
Menpora Zainudin Amali (lima dari kiri) memberikan pengarahan kepada pemain usai sesi latihan perdana Timnas U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1) sore. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, CIKARANG - Sesi latihan sekaligus seleksi perdana Timnas Indonesia U-19 sudah dimulai di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (13/1) sore. Menpora Zainudin Amali tampak hadir memantau langsung sesi latihan.

Menteri 57 tahun itu datang lebih cepat dari pemain Timnas Indonesia. Tampak, Ketua Umum PSSI M Iriawan menyambut dan mendampingi Menpora.

Kehadiran orang nomor satu di dunia olahraga Indonesia itu untuk memastikan apakah program yang dilaporkan oleh PSSI benar dijalankan.

"Saya datang ke sini untuk memastikan bahwa program yang disampaikan kepada pemerintah dijalankan, soal Pelatih Kepala Shin Tae Yong, itu tepat," kata Amali.

Kemudian, Menpora ingin melihat sesi latihan perdana dan kondisi tim. Pasalnya, dia akan melaporkan proses yang sudah berjalan kepada Presiden RI Joko Widodo.

"Semua perkembangan ini saya laporkan langsung kepada bapak presiden. Tepat waktu terima kasih ke semua jajaran PSSI yang secara serius mempersiapkan," tandasnya.(dkk/jpnn)

Menpora ingin melihat sesi latihan perdana dan kondisi timnas U-19 untuk selanjutnya akan melaporkan proses yang sudah berjalan kepada Presiden Jokowi.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close