Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menpora: Yang Penting Harus Menang

Kamis, 29 November 2012 – 12:36 WIB
Menpora: Yang Penting Harus Menang - JPNN.COM
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallaranggeng berharap timnas bisa memenangkan pertandingan saat melawan Malaysia dalam ajang Suzuki AFF Cup 2012. Menurut Andi Mallarangeng, kemenangan atas Malaysia akan mempermudah langkah Skuat Garuda menuju laga final.  Karena itu, Andi Malarangeng mengajak seluruh masyarakat Indonesia mendukung timnas.

"Kita berharap dukungan penuh agar timnas kita memenangkan pertandingan lagi dan jadi juara grup. Sehingga jalan ke final lebih mudah lagi," kata Andi, di gedung parlemen, di Jakarta, Kamis (29/11).

Menteri Andi mengatakan, apapun dan berapapun skornya, yang penting Indonesia bisa menang lawan Malaysia. "Mau 1-0 dan lain-lain, yang penting menang," ungkap pria berkumis itu.

Seperti diketahui, peluang kedua tim untuk lolos ke semifinal masih terbuka lebar. Saat ini Indonesia masih memuncaki klasemen grup B dengan empat poin, disusul Singapura dan Malaysia yang sama-sama mengemas poin tiga. Kemenangan atau minimal hasil seri, sudah mampu membawa timnas berlaga di semifinal. Jika menembus semifinal, maka akan dilakukan pertandingan home dan away. Artinya, masyarakat Indonesia bisa menyaksikan langsung timnas berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. (boy/jpnn)

JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Mallaranggeng berharap timnas bisa memenangkan pertandingan saat melawan Malaysia dalam ajang Suzuki

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA