Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menteri Akan Panggil Direksi PT Pindad

Jumat, 29 Januari 2010 – 17:08 WIB
Menteri Akan Panggil Direksi PT Pindad - JPNN.COM
JAKARTA--Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan melakukan pemanggilan terhadap Direksi PT Pindad (Persero), pemanggilan itu berkaitan dengan insiden rudal yang nyasar di Lumajang, Jawa Timur yang mengakibatkan dua warga terluka.

Hal ini dikatakan oleh Menteri BUMN Mustafa Abubakar di kantornya, Jumat (29/1). Menurutnya, pemanggilan terhadap PT Pindad tersebut untuk dimintai keterangan mengenai kesalahan fatal yang sangat memprihatinkan itu. 

"Terkait hal itu, kita akan segera melakukan evaluasi terhadap PT Pindad. Karena kita harus mengetahui penyebab kejadian tersebut’’ demikian ungkapnya.         

Dikatakan, kalau memang terdapat kesalahan yang fatal dalam insiden itu, kementerian BUM akan menyiapkan sanksi. Namun, sanksi itu nanti diberikan setelah penjelasan dari direksi PT Pindad. "Sebelum saksi diberikan, kita terlebih dahulu meminta penjelasan direksi. Apa sanksinya belum bisa kita jelaskan," ujarnya. (yud/jpnn)

JAKARTA--Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan melakukan pemanggilan terhadap Direksi PT Pindad (Persero), pemanggilan itu berkaitan dengan

Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close