Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menteri Rini Tergiur Diskon 70 Persen dari Bank Mandiri, Sayangnya...

Jumat, 14 Agustus 2015 – 07:06 WIB
Menteri Rini Tergiur Diskon 70 Persen dari Bank Mandiri, Sayangnya... - JPNN.COM
Menteri BUMN, Rini Soemarno. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno tampak antusias menyambut persembahan yang bakal disajikan oleh seluruh perusahaan pelat merah, saat perayaan HUT ke-70 RI. Salah satu program yang ingin Rini coba yakni, fasilitas diskon yang diberikan oleh PT Bank Mandiri.

Di mana pada perayaan HUT RI nanti, Mandiri akan memberikan potongan diskon sebesar 70 persen di beberapa outlet belanja maupun tempat makan, yang sudah bekerjasama dengan perseroan.

"BUMN buat program masing-masing saat 17 Agustus. Banyak programnya, yang saya ingat Mandiri itu ngasih diskon 70 persen," tutur Rini di kantornya, Jakarta, Kamis (13/8).

Nah karena tak sabar, mantan Menteri Perindustrian ini ingin segera mencoba potongan diskon tersebut. Padahal diskon baru berlaku pada 17 Agustus nanti. Selain itu, Rini juga harus gigit jari lantaran tidak memenuhi syarat dan ketentuan untuk mendapatkan diskon 70 persen tersebut.

"Saya bilang ke Pak Budi (Dirut Mandiri Budi Gunadi Sadikin, Red.), saya mau nyoba diskon 70 persen di KFC. Eh ternyata enggak bisa coba karena diskonnya masih nanti. Udah gitu harus pakai kartu kredit Mandiri, saya kan enggak punya," ungkap Rini disambut tawa para dirut BUMN yang hadir.(chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno tampak antusias menyambut persembahan yang bakal disajikan oleh seluruh perusahaan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA