Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menteri Susi Rajin Teriak di Media, Ini Hasilnya

Senin, 04 Mei 2015 – 14:35 WIB
Menteri Susi Rajin Teriak di Media, Ini Hasilnya - JPNN.COM
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti lega karena usahanya memerangi illegal fishing dan memajukan institusi yang dipimpinnya berbuah manis.

Susi mengklaim, koar-koarnya di berbagai media segendang sepenarian dengan hasil yang diraih. Setidaknya, banyak pihak akhirnya melihat keseriusan bos Susi Air tersebut membenahi KKP.

"Mereka (masyarakat-red) melihat saya tiap hari ngoceh, mereka jadi aware. Tentu tanpa bantuan masyarakat, saya juga nggak akan bisa berbuat banyak," tutur Susi di kantornya, Jalan Merdeka Timur, Jakarta, Senin (4/5). 

Tak hanya masyarakat, aparat terkait juga akhirnya bergerak memberantas tindakan lancung tersebut. Susi mengklaim, tindakan itu terjadi setelah dirinya terus teriak agar peraturan ditegakkan.

"Aparat-aparat akhirnya sadar. Mereka sadar setelah saya teriak-teriak (di media). Sebenarnya Indonesia ready to change. Kapolri, Kasal, semua solid bahu membahu membantu," ungkap menteri asal Pangandaran ini. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti lega karena usahanya memerangi illegal fishing dan memajukan institusi yang dipimpinnya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close