Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menu Diet 'Aneh' Salma Hayek

Jumat, 25 Juni 2010 – 17:51 WIB
Menu Diet 'Aneh' Salma Hayek - JPNN.COM
DIET - Salma Hayek (tengah) saat tiba di salah satu acara tayang perdana film terbarunya, Grown Ups, di New York, Rabu (23/6) lalu. Foto: Reuters/Lucas Jackson.
LOS ANGELES - Bagi sebagian besar wanita, barangkali punya tubuh seperti aktris sekaligus model Salma Hayek, merupakan impian ideal yang ingin diwujudkan. Dengan tubuh seksi seperti yang masih bisa dilihat sekarang, yang tak banyak berbeda dengan saat ia masih muda dulu, aktris berusia 43 tahun ini bahkan jadi pujaan banyak pria. Mau tahu salah satu rahasianya? Diet. Ya, diet khusus, yang salah satu menunya adalah serangga!

Hal itu setidaknya sebagaimana diungkapkan Hayek dalam tayangan terbaru acara The Late Show with David Letterman, di AS sana. Seperti dikutip situs The Telegraph, Jumat (25/6), Hayek bukan hanya menyebut 'menu' itu sebagai satu bagian yang harus ia jalani dalam program dietnya, namun ia juga menikmatinya. Aktris asal Meksiko itu pun menyebut bahwa serangga-serangga macam semut, cacing, belalang dan sebagainya itu, merupakan bagian dari tradisi budayanya, serta telah dinikmatinya sedari kecil.

"Semut-semut goreng yang kecil-kecil itu luar biasa (enaknya), dengan diberi sedikit guacamole (semacam saus khas Meksiko berbahan dasar alpukat, Red). Dan cacing-cacing itu, ada banyak sekali jenis resep untuk menikmatinya. (Sedangkan) belalang-belalang kecil itu, rasanya ada nuansa asapnya. Begitulah cara memasaknya, dan rasanya benar-benar enak," paparnya kepada Letterman.

Hayek sendiri terhitung baru menikah tahun lalu, dengan Francois-Henri Pinault (48), serta telah memiliki seorang putri bernama Valentina bersamanya. Sementara untuk urusan dietnya itu, sebenarnya 'menu' Hayek sendiri tidaklah luar biasa aneh di dunia 'perdietan'. Sudah banyak wanita yang tercatat melakukan berbagai hal luar biasa, termasuk menelan makanan atau minuman aneh lainnya, demi menyukseskan diet mereka.

LOS ANGELES - Bagi sebagian besar wanita, barangkali punya tubuh seperti aktris sekaligus model Salma Hayek, merupakan impian ideal yang ingin diwujudkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close