Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menunggu Nasib Syamsidar

Rabu, 06 November 2013 – 03:28 WIB
Menunggu Nasib Syamsidar - JPNN.COM

jpnn.com - TENGGARONG - Menurunnya performa kiper Syamsidar, membuat namanya kian santer bakal dilepas Mitra Kukar. Hal tersebut diperkuat dengan manajemen tim yang sedang mengincar kiper muda dengan kualitas terbaik.

Direktur Keuangan Mitra Kukar Aji Ari Junaidi beberapa waktu lalu menegaskan akan amunisi untuk musim depan. Salah satunya pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang. Namun untuk nama, Ari belum bisa membeberkan pemain yang jadi incaran.

"Yang jelas kami akan mencari kiper. Tentu dengan kualitas yang baik," ujar Ari. Syamsidar mendapat jatah 19 kali menjadi starter musim lalu. Sisanya, menjadi miliki Joice Sorongan.

Terpisah, Asisten Manajer Mitra Kukar Nor Alam menuturkan, Syamsidar bisa saja didepak. Namun, ada beberapa hal yang harus dievaluasi.

"Mungkin saja Syamsidar atau pemain lain yang belum masuk daftar pemain yang dipertahankan dilepas. Tapi tunggu hasil rapat manajemen. Beberapa waktu lalu, sesuai hasil rapat, Syamsidar memang mengalami penurunan permainan," ucap Alam. (*/abe/er/k9)

TENGGARONG - Menurunnya performa kiper Syamsidar, membuat namanya kian santer bakal dilepas Mitra Kukar. Hal tersebut diperkuat dengan manajemen

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA