Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menyamakan Strategi Pemenangan Pemilu, Anies Menemui Ketua Majelis Syura PKS

Sabtu, 26 Agustus 2023 – 12:32 WIB
Menyamakan Strategi Pemenangan Pemilu, Anies Menemui Ketua Majelis Syura PKS - JPNN.COM
Bakal Capres 2024 Anies Baswedan (ketiga dari kiri) bersama Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al Jufri di Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8). Foto: Dokumen DPP PKS

jpnn.com - JAKARTA - Bakal Calon Presiden 2024 dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan menemui Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera Salim Segaf Al Jufri untuk membahas strategi pemenangan politik ke depan.

"Pertemuan ini memperkaya bekal-bekal yang bisa kami bawa dalam perjalanan ke depan. Kami menyamakan langkah, menyamakan strategi," kata Anies di kediaman Salim Segaf Al Jufri di Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8).

Mantan gubernur DKI Jakarta itu pertemuannya dengan Salim Segaf membahas tentang pentingnya menjaga kesatuan dan persatuan bangsa menjelang Pemilu 2024.

"Kami juga menekankan mengenai bagaimana kami bisa terus menjaga persatuan kesatuan antaranak bangsa, apa yang kami ikhtiarkan menghadirkan perubahan dengan unsur utama keadilan, membuat kami memiliki ikatan yang kuat sebagai bangsa," ungkapnya.

Mantan rektor Universitas Paramadina itu mengungkapkan komunikasi antara politisi partai yang tergabung di KPP makin baik untuk  menyamakan strategi dan langkah kedepan. 

"Saling support di Tim 8 mencerminkan komunikasi yang setara dan terbuka saling support keberhasilan yang diraih adalah keberhasilan bersama dan kami juga mendapat energi baru dari pertemuan tadi," kata Anies. 

Diketahui, Anies didampingi oleh anggota Tim 8 bentukan KPP, antara lain, Sudiman Said, Teuku Riefky Harsya, dan Al Muzzammil Yusuf, ketika bertemu Salim Segaf.

Anies dan Tim 8 pada Jumat (25/8) malam juga telah menemui Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat. (ast/jpnn)

Anies menemui Ketua Majelis Syura PKS Salim Segaf Al Jufri. Sejumlah hal dibahas, salah satunya menyamakan strategi pemenangan di Pemilu 2024.

Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close