Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menyambut Hari Ibu, Whitelab & Gouté Buka Kelas Kecantikan untuk Anak Berkebutuhan Khusus

Selasa, 12 Desember 2023 – 10:09 WIB
Menyambut Hari Ibu, Whitelab & Gouté Buka Kelas Kecantikan untuk Anak Berkebutuhan Khusus - JPNN.COM
Menyambut Hari Ibu, Whitelab dan Gouté menggandeng Destiny Project menyelenggarakan beauty class untuk Ibu dan anak berkebutuhan khusus. Foto dok. Deca Group

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut Hari Ibu, Whitelab dan Gouté menggandeng Destiny Project menyelenggarakan beauty class untuk Ibu dan anak berkebutuhan khusus.

Program bertajuk Unconditional Beauty ini merupakan kegiatan CSR yang dilaksanakan pada 30 November 2023 di Destiny Project Learning Center, Surabaya.

"Menyambut momen Hari Ibu ini, Gouté juga ingin membangun komunikasi bahwa setiap orang bisa menjadi versi terbaik diri mereka, termasuk para ibu hebat yang selama ini selalu menjadi support utama anak-anaknya," ungkap Head of Marketing Deca Group Devie Diana dalam keterangan resminya dikutip Selasa (12/12).

Deca Group merupakan perusahaan induk lokal yang menaungi Whitelab dan Gouté.

Dalam program beauty class, Ibu dan anak akan diberikan pelatihan terkait teknik-teknik dasar perawatan wajah (skincare) serta tata rias. Rangkaian acara ini, dibagi menjadi dua, yaitu kelas skincare bersama Whitelab. Di sesi ini akan dikenalkan tahapan skincare yang dapat digunakan oleh ibu dan anak-anak. 

Setelah itu dilanjutkan dengan kelas tata rias bersama Gouté di sesi ini ibu dan anak-anak diedukasi mengenai teknik make up yang benar serta cara mengaplikasikan produk-produk make up dengan sempurna. Tentunya produk produk yang digunakan untuk kegiatan ini adalah produk produk yang aman bagi kulit sensitif.

"Di momen spesial ini, kami ingin membawa semangat percaya diri memaknai arti cantik lewat sosok ibu hebat Sisilia, ibunda dari salah satu anak didik dari Destiny Project," terang Devie Diana.

Sisilia mengaku senang dengan adanya acara ini, karena melibatkan aktivitas yang seru antara ibu dan anak.

Menyambut Hari Ibu, Whitelab & Gouté menyelenggarakan kelas kecantikan untuk anak berkebutuhan khusus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close