Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Menyerah Kejar Mascherano, Napoli Santai Buru Fellaini

Rabu, 06 Agustus 2014 – 12:33 WIB
Menyerah Kejar Mascherano, Napoli Santai Buru Fellaini - JPNN.COM
Javier Mascherano. FOTO: getty images

jpnn.com - NAPLES - Napoli tak menunjukkan gereget besar untuk mendapatkan pemain bintang di bursa transfer musim panas ini. Hal itu terlihat dari usaha Napoli mendatangkan Javier Mascherano dan Marouane Fellaini.

Pelatih Napoli, Rafael Benitez mengaku menyerah mengejar Mascherano. Pasalnya, pemain asal Argentina itu masih ingin menghormati kontraknya yang masih tersisa bersama Barcelona.

“Kemungkinannya sudah tertutup. Saya bicara dengan Mascherano dan agennya. Saya sadar, tidak mungkin untuk mendatangkannya,” terang Benitez sebagaimana dilansir laman Sky Italia, Rabu (6/8).

Mantan pelatih Liverpool itu juga terlihat tak ngotot memburu tanda tangan Fellaini. Sebagaimana diketahui, Fellaini sebenarnya tengah terancam didepak Manchester United musim panas ini.

“Dia bukan pemain kami. Masa depannya tidak bergantung pada kami, namun pada Manchester United. Saya hanya berpikir untuk bekerja dengan pemain yang saya miliki,” tegas Benitez. (jos/jpnn)

NAPLES - Napoli tak menunjukkan gereget besar untuk mendapatkan pemain bintang di bursa transfer musim panas ini. Hal itu terlihat dari usaha

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA