Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Merasa Dibuntuti, Wirang Birawa: Memang ini Orang Pengecut

Kamis, 17 September 2020 – 05:15 WIB
Merasa Dibuntuti, Wirang Birawa: Memang ini Orang Pengecut - JPNN.COM
Wirang Birawa. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Wirang Birawa merasa saat ini dirinya sedang dibuntuti terus-menerus oleh orang tak dikenal. Tak hanya sekali, menurut Wirang orang-orang tersebut selalu berganti untuk mendatangi rumahnya dengan alasan mencari dirinya.

Kejadian tersebut membuat mantan kekasih Cupi Cupita itu gerah dan emosi.

“Hari ini, kembali dibikin emosi, sudah sabar beberapa minggu ini. Tapi tampaknya memang ini orang pengecut bisanya cuma seakan-akan mau nyikat gue,” curhat Wirang lewat Instagram Story miliknya, Selasa (15/9) malam.

Peramal kondang ini menyebut pria-pria yang mendatangi rumahnya sebagai pengecut, sebab hanya membuntuti, namun tak berani bertemu langsung dengannya.

“Kok ya kerjanya buntutin terus ke mana gue, datang-datang ke security, nanya-nanya gue ada atau enggak. Terus mengirim orang berganti-ganti, seakan-akan seperti dia Tuhan,” jelas pria yang sering tampil di televisi dengan memakai topeng ini.

“Hai boss ku, dari kemarin Anda beraninya cuma ngirim orang buat neror doang, kalau mau nyikat orang ya jangan sampai orangnya tahu, bodoh amat gue boss,” tegas Wirang.(PojokSatu/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Wirang Birawa merasa belakangan ini dirinya kerap dibuntuti oleh orang-orang tidak dikenal.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close