Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Merasa Nikmati Kemenangan Besar

Sabtu, 22 Maret 2014 – 22:28 WIB
Merasa Nikmati Kemenangan Besar - JPNN.COM
Cesar Azpilicueta. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - LONDON - Chelsea tampil luar biasa pada laga Premier League pekan ke-31. Chelsea sukses menghancurkan Arsenal dengan skor telak 6-0 (4-0) di Stamford Bridge, Sabtu (22/3) malam WIB.

Kemenangan dengan margin besar itu tentu berada di luar jangkauan para pemain di tim berjuluk The Blues itu. Pasalnya, laga itu mempertemukan dua tim yang sama-sam berjuang merebut gelar juara Premier League.

Sebelum laga berlangsung, kedua tim juga hanya memiliki selisih empat angka. Nyatanya, Chelsea mampu memetik kemenangan besar atas tim racikan Arsene Wenger tersebut.

"Kami harus menikmati kemenangan besar ini. Sebab, Anda tak akan bisa mengalahkan Arsenal dengan skor 6-0 setiap saat," terang bek Chelsea, Cesar Azpilicueta di laman resmi Premier League.

Dengan kemenangan itu, Chelsea kini semakin kokoh di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 69 poin dari 31 pertandingan. Sebaliknya, Arsenal terpaku di urutan ketiga dengan torehan 62 angka. (jos/jpnn)

 

LONDON - Chelsea tampil luar biasa pada laga Premier League pekan ke-31. Chelsea sukses menghancurkan Arsenal dengan skor telak 6-0 (4-0) di Stamford

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA