Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Merasakan Nonton Langsung F1 2016 Bersama Keluarga Rio Haryanto

Senin, 21 Maret 2016 – 09:20 WIB
Merasakan Nonton Langsung F1 2016 Bersama Keluarga Rio Haryanto - JPNN.COM
Rio Haryanto. FOTO: Bobby Arifin/JAWAPOS

jpnn.com - Grand Prix Australia 2016 menjadi saksi sejarah bagi Indonesia. Untuk kali pertama, seorang anak muda tanah air berjuang di level teratas balap mobil dunia. Keluarga Rio Haryanto tak ingin melewatkan momen tersebut dengan berada jauh dari tempat sejarah itu diukir.

 

……………………………………………………………..

INDAH Pennywati, ibu Rio Haryanto, duduk di sofa berbentuk huruf L di dalam hospitality tim Manor Racing di Sirkuit Albert Park, Melbourne, kemarin (20/3). Dia ditemani manajer Rio, Piers Hunnisett, dan kakek Rio, HA Sutantyo. Sang ayah, Sinyo Haryanto, duduk di kursi berbeda. Tetapi tetap sangat dekat.

Indah sering kali menggenggam tangan kiri Sinyo. Tanpa sadar, dia kerap meremas-remasnya. Sementara itu, pandangan matanya tetap tertuju pada tiga layar TV plasma yang terpasang tepat di depannya.

Gambar yang disiarkan adalah adegan demi adegan aksi 21 pembalap F1 (Daniil Kvyat gagal start) yang bertarung untuk saling mendahului.

Sesekali Indah membisikkan kata-kata di telinga HA Sutantyo. Dia menjelaskan situasi terakhir balapan yang diikuti cucunya. ’’Rio barusan ganti ban,’’ katanya memberi tahu dan menunjuk pada layar.

Sutantyo merespons dengan menggerakkan kepalanya ke bawah tanda mengerti. Untuk sedikit mengurangi ketegangan, Indah beberapa kali tampak membalas pesan dalam telepon selulernya.

Grand Prix Australia 2016 menjadi saksi sejarah bagi Indonesia. Untuk kali pertama, seorang anak muda tanah air berjuang di level teratas balap mobil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close