Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mercedes Belum Layak Juara Musim 2014

Jumat, 06 Desember 2013 – 17:00 WIB
Mercedes Belum Layak Juara Musim 2014 - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON-  Mercedes memang tampil cukup hebat di balapan Formula 1 musim ini. Mereka sukses nangkring di urutan kedua klasemen akhir sector kosntruktor. Sementara, sang pembalap Lewis Hamilton finish di urutan keempat.

Dengan catatan itu, Mercedes tentu memiliki konfidensi tinggi menyambut balapan musim mendatang. Apalagi Hamilton juga sudah mengusung ambisi tinggi untuk menjadi juara di musim baru nanti.

Namun, Direktur Eksekutif Mercedes, Toto Wolff malah mengatakan hal yang sebaliknya. Mercedes dianggap belum layak menjadi juara dunia untuk musim mendatang. Gelar juara diprediksi bakal kembali jatuh ke rengkuhan Red Bull.

“Terlalu dini bagi Mercedes untuk menjadi juara dunia musim 2014 mendatang.  Saya pikir, jika Anda melihat bagaimana kehebatan Red Bull dalam empat musim terakhir, mereka akan kembali menjadi kandidat terkuat,” terang Wolff sebagaimana dilansir laman ESPN, Jumat (6/12).

Kepergian Ross Brawn juga menjadi kerugian besar bagi Mercedes. Selama ini, Brawn memang dianggap sebagai salah satu kunci utama kehebatan Mercedes. Kini, Mercedes harus membenahi struktur organisasinya.

“Saya melihat kami akan menjadi penantang untuk musim selanjutnya. Kapan? Saya tidak bisa mengatakan pada Anda. Ini seperti membaca sebuah lampu ramalan. Kami perlu untuk terus menjaga kebersamaan,” tegas Wolff. (jos/jpnn)

LONDON-  Mercedes memang tampil cukup hebat di balapan Formula 1 musim ini. Mereka sukses nangkring di urutan kedua klasemen akhir sector kosntruktor.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA