Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mercedes-Benz Axor 2528 CH Mumpuni di Jalur Offroad

Jumat, 20 September 2019 – 19:48 WIB
Mercedes-Benz Axor 2528 CH Mumpuni di Jalur Offroad - JPNN.COM
Mercedes-Benz Axor 2528 CH. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), memanfaatkan ajang Indonesia Mining Expo 2019 yang sedang berlangsung di JIExpo Kemayoran, dengan meluncurkan Mercedes-Benz Axor 2528 CH.

President Director of DCVI, Jung Woo Park, mengatakan berbekal pengalaman Mercedes-Benz selama 120 tahun menjadi pemimpin global dalam hal inovasi sistem keamanan dan efisiensi kendaraan niaga, Mercedes-Benz Axor telah menjadi truk berat unggulan Mercedes-Benz di Indonesia.  

"Hanya dalam tiga tahun setelah peluncurannya, seri Axor telah banyak digunakan dan diapresiasi oleh pelanggan kami dari berbagai industri. Pengembangan Axor 2528 CH didukung oleh keahlian Mercedes-Benz dalam mengidentifikasi kesempatan untuk penyempurnaan dan mengembangkan fitur-fitur unggul sebagai jawaban dari kebutuhan pasar," katanya.

Mercedes-Benz Axor 2528 CH merupakan sebuah truk yang memliki kapasitas dan performa yang baik. Dengan kedua kategori tersebut dapat menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan yang ingin kendaraan besar bertenaga mumpuni.

Mercedes_Benz Axor 2528 CH dibekali dengan mesin OM 906 LA, 6 silinder yang sudah terbukti pada truk tersebut. Mercedes-Benz Axor 2528 CH juga dilengkapi roda tube type 18 PR dengan mining lug, sumbu belakang dengan tambahan hub reduction, serta daun suspensi belakang yang lebih tebal untuk penggunaan off-road seperti operasi di pertambangan.

Selain itu, Mercedes-Benz Axor 2528 CH juga dilengkapi dengan air conditioner, power window, central lock, lampu rotasi (beacon lamp), dan sakelar pemutus baterai yang membedakannya dengan truk off-road lainnya.

“Kami berusaha melengkapi line-up Mercedes-Benz Axor untuk penggunaan off-road, terutama untuk sektor pertambangan. Truk ini juga bisa menyesuaikan berbagai fitur dan spesifikasi yang sesuai dengan karakteristik lingkungan di Indonesia," imbuhnya.

Untuk mengoptimalkan segala keunggulan, DCVI juga berkomitmen menyediakan pelayanan terbaik bagi para pelanggan mulai dari program pelayanan pelanggan, ketersediaan suku cadang, flying doctor, dan pelatihan teknis bagi para teknisi. (mg9/jpnn)

PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), memanfaatkan ajang Indonesia Mining Expo 2019 yang sedang berlangsung di JIExpo Kemayoran, dengan meluncurkan Mercedes-Benz Axor 2528 CH.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close