Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mercedes Malah tak Ingin Menangi Setiap Seri

Jumat, 25 April 2014 – 19:27 WIB
Mercedes Malah tak Ingin Menangi Setiap Seri - JPNN.COM
Ilustrasi. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Mercedes tampil luar biasa pada empat seri awal balapan Formula 1 musim ini. Dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg bergantian menjadi juara di setiap seri.

Bagi tim lain, catatan Mercedes tentu menjadi hal yang sangat diidam-idamkan. Namun, Mercedes justru bersikap sebaliknya. Mereka justru tak ingin memenangi balapan di setiap seri.

Alasannya, hal itu akan membuat balapan menjadi negatif. Para pecinta balapan F1 dikhawatirkan bakal mengalami kejenuhan jika Mercedes terus merajai balapan di setiap seri.

“Saat ini kami sedang memanen hasil dari kerja keras yang kami lakukan dalam beberapa bulan. Kami tak ingin menang di semua seri,” terang Non Executive Director Mercedes, Niki Lauda di laman GPUpdate, Jumat (25/4).

Mercedes mungkin berkaca pada hasil yang diraih Red Bull dalam empat musim sebelumnya. Saat itu, Red Bull memang sangat mendominasi balapan. Alhasil, balapan dianggap menjemukan.

“Memenangi empat balapan beruntun dan memiliki pembalap yang kuat adalah peak performance. Namun, kami tak melihat hal ini sebagai sebuah kewajaran. Sebab, lawan juga lebih kuat,” tegas Lauda. (jos/jpnn)

LONDON - Mercedes tampil luar biasa pada empat seri awal balapan Formula 1 musim ini. Dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA