Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mercedes Mati-Matian Pertahankan Brawn

Selasa, 08 Oktober 2013 – 14:12 WIB
Mercedes Mati-Matian Pertahankan Brawn - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON- Mercedes tengah dibikin pusing menyangkut masa depan tim principal Ross Brawn. Pasalnya, santer beredar bahwa Brawn bakal hengkang ke tim lain di musim balapan mendatang.

Kabarnya, pria berusia 58 tahun tersebut akan hijrah ke McLaren. Brawn bahkan dikabarkan sudah pamitan ke Mercedes untuk hijrah ke tim lain.

Tak pelak, kabar tersebut langsung membuat Mercedes kebakaran jenggot. Bos Mercedes, Niki Lauda pun membantah semua kabar tersebut. Menurut Lauda, Brawn tetap akan menjadi bagian Mercedes musim mendatang.

"Tidak ada keputusan. Tujuan saya sudah sangat jelas. Saya akan mempertahankan Brawn. Dia akan membuat keputusan akhir musim nanti," terang Lauda seperti dilansir laman Telegraph, Selasa (8/10).

Mercedes memang ngotot untuk mempertahankan Brawn. Sebab, performa Mercedes tak lepas dari kejeniusan Brawn. Meski gagal membawa Lewis Hamilton juara, Brawn tetap dianggap nyawa Mercedes.

Situasi makin memanas karena team principal McLaren, Martin Whitmarsh juga sudah menyatakan bahwa timnya tengah negosiasi dengan sosok penting untuk musim mendatang. Sosok yang dimaksud Whitmarsh kabarnya adalah Brawn. (jos/jpnn)

LONDON- Mercedes tengah dibikin pusing menyangkut masa depan tim principal Ross Brawn. Pasalnya, santer beredar bahwa Brawn bakal hengkang ke tim

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA