Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mercedes Pasang Target 2 Besar di Setiap Seri

Minggu, 15 Juni 2014 – 20:02 WIB
Mercedes Pasang Target 2 Besar di Setiap Seri - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Streak enam kemenangan Mercedes berakhir di balapan Formula 1 seri Kanada akhir pekan lalu. Saat itu, podium juara dikuasai pembalap muda milik Red Bull, Daniel Ricciardo.

Hal itu membuat Mercedes meradang. Sang pembalap Nico Rosberg mengatakan, kegagalan itu tidak bisa ditoleransi. Sebab, mobil W05 yang disediakan Mercedes memiliki kemampuan sangat bagus.

Sayangnya, Mercedes mengalami masalah dengan ERS di Kanada. Hasilnya, Rosberg hanya bisa menyelesaikan balapan di posisi runner up. Sementara, rekan setimnya Lewis Hamilton gagal finish.

“Ini hal yang tidak bagus. Sebab, mobil kami cukup kencang untuk memenangkan setiap seri. Jadi, pulang dari Kanada tanpa kemenangan adalah kekecewaan besar,” terang Rosberg di laman Planet F1, Minggu (15/6).

Hal itulah yang membuat Mercedes kini bertekad mengembalikan kejayaannya seperti enam seri sebelumnya. Rosberg mengatakan, Mercedes kini akan berusaha memetik kemenangan di setiap seri.

“Kami harus bangkit di Austria. Pada saat ini, kami harus bisa menyelesaikan balapan di posisi 1-2 pada setiap seri dengan mobil yang kami miliki,” tegas pembalap asal Jerman itu.(jos/jpnn)

LONDON - Streak enam kemenangan Mercedes berakhir di balapan Formula 1 seri Kanada akhir pekan lalu. Saat itu, podium juara dikuasai pembalap muda

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA