Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mereka yang Gagal dan Berhasil dalam Adu Penalti Persija vs PSM, Cek di Sini

Senin, 19 April 2021 – 12:54 WIB
Mereka yang Gagal dan Berhasil dalam Adu Penalti Persija vs PSM, Cek di Sini - JPNN.COM
Bomber Persija Jakarta Marko Simic (9). Foto: ligaindonesiabaru

jpnn.com, JAKARTA - Babak adu penalti yang digelar usai laga leg kedua Piala Menpora 2021 antar Persija kontra PSM berakhir imbang 0-0 di waktu normal, Minggu (18/4), benar membuat deg-degan.

Mental pemain Persija luar biasa, dari tiga kali tertinggal di babak adu penalti, mereka mampu membalikkan keadaan dan menang karena eksekusi penendang kedelapan gagal gol.

Mereka yang berhasil mencetak gol di laga ini dari Persija ialah penendang kedua, ketiga, kelima dan kedelapan.

Sementara penendang pertama, keempat, keenam dan ketujuh gagal (lihat grafis, red).

Sementara itu, PSM yang gagal ialah penendang ketiga, kelima, keenam, ketujuh, kedelapan. Yang berhasil masuk hanya penendang pertama, kedua, dan keempat.

Jalannya Adu Penalti

Penendang pertama Persija di babak adu tos-tosan ini diambil oleh Marko Simic. Namun, sepakan striker Macan Kemayoran itu bisa ditepis oleh Hilman Syah yang tepat melompat ke arah kanan. Skor masih 0-0.

PSM menugaskan Hasyim Kipuw sebagai penendang pertama dan gol. Sepakannya ke tengah tak bisa diantisipasi oleh Andritany. Skor 0-1 untuk PSM. Persija menugaskan Rohit Chand sebagai penendang kedua. Sepakannya masuk mengecoh Hilman. Skor 1-1. Rasyid Bakri dari PSM membuat skor berubah 1-2 setelah sukses menceploskan bola.

Persija menyudahi perlawanan PSM di semifinal leg kedua Piala Menpora 2021 dengan kemenangan lewat adu penalti. Begini Jalannya Adu Penalti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close