Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Meriahkan Kampanye di Sumut, Menantu Jokowi Ikut Goyang Jempol

Jumat, 05 April 2019 – 22:04 WIB
Meriahkan Kampanye di Sumut, Menantu Jokowi Ikut Goyang Jempol - JPNN.COM
Pendukung Jokowi sudah memadati Gedung Olahraga Diaspora Sumut, Jumat malam (5/4). Hadir juga menantu Jokowi, Bobby Nasution. Foto: Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, DELI SERDANG - Calon Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan melakukan safari politiknya ke sejumlah tempat di Sumatera Utara pada Jumat malam (5/4), hingga Sabtu (6/4).

Capres petahana itu dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Jumat malam ini setelah menempuh perjalanan udara dari Bandara Kertajati, Jawa Barat.

Dari Kualanamu, Jokowi akan langsung menuju Gedung Olahraga Futsal Dispora Sumatera Utara di Jalan Pancing, Deli Serdang. Di sana sudah menunggu tokoh masyarakat dan ribuan pendukungnya.

"Pak Jokowi juga diagendakan melakukan pertemuan tertutup dan silaturahmi dengan tokoh-tokoh di Sumatera Utara,“ kata wakil ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf, Abdul Kadir Karding.

(Baca Juga: Nafa Urbach Ajak Generasi Muda Pilih Jokowi - Ma'ruf)

Menurut Karding, selain di Deli Serdang, Jokowi yang datang ke Sumut bersama sang istri Iriana, akan menghadiri kampanye di Kabupaten Asahan pada Sabtu (6/4).

Setelah menghadiri kampanye di Asahan, Jokowi dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke Bandara Kualanamu, Deli Serdang dan bertolak ke Batam untuk melanjutkan agenda kampanye.

Pantauan JPNN di GOR Dispora Sumut, menantu Jokowi, Bobby Nasution juga telah hadir dan sempat terpantau ikut bergoyang jempol bersama para pendukung 01, sembari menunggu kehadiran mantan wali kota Solo tersebut. (fat/jpnn)

Jokowi juga diagendakan melakukan pertemuan tertutup dan silaturahmi dengan tokoh-tokoh di Sumut.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close