Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mertua Gibran Wafat, Presiden Jokowi Batalkan Dua Rapat

Selasa, 03 April 2018 – 16:30 WIB
Mertua Gibran Wafat, Presiden Jokowi Batalkan Dua Rapat - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo usai menerima ulama dari Jawa Barat di Istana Negara, Selasa (3/4). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah berduka. Didiet Supriyadi yang tak lain besan Presiden Jokowi meninggal dunia di Solo, Selasa (3/4) pagi.

Didiet adalah ayah Selvi Ananda yang tak lain istri putra sulung Presiden Jokowi, Gibrang Rakabuming Raka. Jokowi pun berencana pulang ke Solo malam nanti.

"Nanti malam (ke Solo). Kemarin kan jenguk di rumah sakit, sudah sakit agak lama. Dapat kabar (Didiet meninggal, red) dari Gibran pagi tadi," ucap Jokowi usai menerima ulama asal Jawa Barat di Istana Merdeka, Jakarta.

Kabar duka dari Solo itu juga membuat Jokowi membatalkan sejumlah agenda. Antara lain pembatalan dua rapat terbatas yang sedianya digelar pukul 14.00 dan 15.00 waktu Indonesia barat (WIB).

Sedianya kedua rapat itu untuk membahas penataan administrasi kependudukan pasca-putusan Mahkamah Konstitusi (MK), serta membicarakan Rancangan Undang-undang (RUU) Konservasi Sumber Daya Alam Hayati dan Ekosistemnya.

"Pemberitahuan, untuk agenda acara ratas hari ini di Kantor Presiden pukul 14.00 WIB dan Pukul 15.00 WIB ditunda," ucap pejabat Biro Pers Setpres Arrachim.(fat/jpnn)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berencana pulang ke Solo guna melayat besannya, Didiet Supriyadi yang meninggal dinia pagi tadi.

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close