Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Meski Gagal Beri Trofi, Silva Happy City Pertahankan Pellegrini

Jumat, 10 Juli 2015 – 01:39 WIB
Meski Gagal Beri Trofi, Silva Happy City Pertahankan Pellegrini - JPNN.COM
afp

jpnn.com - MANCHESTER- David Silva menjadi salah satu pemain yang paling bahagia setelah Manchester City mempertahankan Manuel Pellegrini. Sebab, Pellegrini diyakini bakal membuat permainan City enak dilihat.

Padahal, Pellegrini sebenarnya gagal total pada musim keduanya bersama tim berjuluk The Citizens tersebut. Saat itu, City tak mendapatkan satupun gelar sepanjang musim.

“Dia adalah pelatih yang senang sepakbola menyerang. Jadi, untuk pemain dengan tipe menyerang, itu adalah hal yang sangat bagus. Kami ingin mempertahankan gaya itu,” terang Silva pada Sky Sports, Kamis (9/7).

Silva juga membicarakan tentang persaingan merebut gelar juara musim mendatang. Menurut Silva, tim yang ingin merengkuh trofi juara tak akan melakukannya dengan mudah.

“Setiap musim sangat sulit karena ada beberapa tim yang sangat bagus. Kompetisi sangat sulit. Setiap pertandingan adalah level tinggi. Kami hanya ingin melakukan hal yang terbaik,” tegas Silva. (jos/jpnn)

 

MANCHESTER- David Silva menjadi salah satu pemain yang paling bahagia setelah Manchester City mempertahankan Manuel Pellegrini. Sebab, Pellegrini

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA