Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Messi Akan Lampaui Rekor Gol Maradona di Timnas

Kamis, 18 Oktober 2012 – 19:23 WIB
Messi Akan Lampaui Rekor Gol Maradona di Timnas - JPNN.COM
Lionel Messi (kiri) bersama Diego Maradona. Foto: Getty Images
DENGAN usia yang baru menginjak 25 tahun, bukan mustahil bagi seorang Lionel Messi untuk melampui rekor legenda hidup Argentina, Diego Maradona. Apalagi saat ini, La Pulga -julukan Lionel Messi-, setiap kali bertanding selalu mencetak gol membuat kemenangan Timnas Argentina.

Berdasarkan laporan El Mundo Deportivo, Kamis (18/10), jumlah gol Messi yang dibukukan di Timnas saat ini suda mencapai 31. Terpaut selisih tiga gol yang dikoleksi pencetak si 'Tangan Tuhan' dengan koleksi 34.

Gol terakhir Messi yang dipersembahkan buat Albiceleste -julukan Timnas Argentina- saat bertemu Chile pada kualifikasi Piala Dunia 2014. Si Kutu -sebutan lain Messi- mencetak satu gol dalam pertandingan yang berkesudahan 2-1 bagi Argentina.

Saat ini, pencetak gol terbanyak dalam sejarah Timnas Argentina dipegang Gabriel Batistuta dengan koleksi 56 gol. Selanjutnya ada Hernan Crespo 35 gol. Tapi bukan hal yang tidak mungkin Messi akan mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak buat negaranya. Kita tunggu saja! (awa/jpnn)

DENGAN usia yang baru menginjak 25 tahun, bukan mustahil bagi seorang Lionel Messi untuk melampui rekor legenda hidup Argentina, Diego Maradona.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA