Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Messi Terpesona dengan City

Rabu, 27 November 2013 – 07:17 WIB
Messi Terpesona dengan City - JPNN.COM

MANCHESTER- Lionel Messi boleh besar dan meraih sejumlah prestasi hebat di lapangan bola bersama Barcelona. Tapi, bukan berarti, The Blaugrana bakal menjadi tim sepanjang karir bagi striker mungil asal Argentina itu. Bagaimana tidak, secara diam-diam Messi juga menaruh minat yang mendalam bagi tim lain, Manchester City.
    
Informasi ini muncul setelah Pablo Zabaleta yang juga rekan setim Messi di Timnas Argentina membocorkannya kepada media. Zabaleta yang telah hengkang dari Espanyol dan berkostum Manchester City sejak 2008 silam itu mengatakan bahwa Messi selalu menanyakan perkembangan The Citizens kepada dirinya.
       
"Dia (Messi) meminta saya banyak tentang City. Sayang, saya tidak bisa menceritakan banyak hal kepada dia, karena saya sendiri tidak begitu tahu banyak tebntang tim ini. Tapi itu adalah sesuatu yang sering kami bicarakan, begitu juga dengan fakta bila sampai saat ini saya masih berada di tim ini," ucap full back City itu.
       
Menurut pemain dengan nama lengkap Pablo Javier Zabaleta Girod itu, ketertarikan Messi akan tim milik Sheikh Mansour asal Abu Dhabi ini sejatinya telah muncul sejak lama. Pasalnya, Zabelata dengan Messi sudah sering mendiskusikan tim biru langit ini beberapa saat setelah Zabaleta meninggalkan Liga Spanyol itu.
     
"Saya masih ingat persis ketika kami berada di Barcelona, kami adalah sahabat yang sangat dekat karena tinggal di kota yang sama. Dan, kami juga sudah saling mengenal selama beberapa tahun," lanjut pemain yang telah memiliki 35 caps bersama timnas Inggris itu.
    
"Keakraban itu terjadi ketika saya baru memulai karir di Espanyol dan Lionel berada di Barca. Bahkan, ketika saya pertama kali bergabung dengan City, dan dua hari kemudian tersiar berita bahwa Sheikh Mansour telah membeli City, dan saat itu pula Messi mengatakan bahwa saya bergabung di waktu yang fantastis," kenang dia.
    
Hal senada juga pernah diungkapkan oleh striket City, Alvaro Negredo. Pemain timnas Spanyol ini mengungkapkan bahwa dia optimistis Messi akan pindah ke City beberapa musim kedepan, itu jika bintang Argentina yang telah menyabet empat kali gelar pemain terbaik dunia itu merasa bosan dengan kehidupan di Catalunya.
    
Sebelum santer berminat dengan City, juga tersiar wacana bila klub raksasa asal Jerman, Bayern Muenchen juga telah menaruh minat untuk mendapatkan tanda tangan pemain mungil itu. Namun, entah mengapa, tim besutan Pep Guardiola itu membatalkan niat mereka secara sepihak. (dik)

 

MANCHESTER- Lionel Messi boleh besar dan meraih sejumlah prestasi hebat di lapangan bola bersama Barcelona. Tapi, bukan berarti, The Blaugrana bakal

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA