Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Mesut Ozil Beri Jersey ke Mourinho

Rabu, 30 Oktober 2013 – 13:02 WIB
Mesut Ozil Beri Jersey ke Mourinho - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON- Laga Arsenal kontra Chelsea di Capital One Cupp di Emirates Stadium, London, Rabu (30/10) dini hari WIB mengaduk-aduk emosi Mesut Ozil dan Jose Mourinho.

Untuk kali pertama, keduanya reuni di kompetisi resmi. Ozil berbaju Arsenal, Mourinho membesut Chelsea.

Dalam laga itu, Ozil masuk di babak kedua. Sayangnya, playmaker asal Jerman tersebut gagal mengangkat performa The Gunners, julukan Arsenal. Di akhir pertandingan, Arsenal harus dipaksa mengakui ketangguhan Chelsea dua gol tanpa balas.

Meski kalah, tidak ada dendam di hati Ozil pada Mourinho. Alih-alih bermusuhan, keduanya justru tampak hangat. Dilansir BleacherReport, Rabu (30/10), setelah pertandingan, Ozil menyerahkan jersey yang dikenakannya pada pelatih berjuluk The Special One tersebut.

Mourinho pun menerimanya dengan senang hati. Bahkan, Mourinho terus menggenggam jersey bernomor punggung sebelas milik Ozil. Ketika Mourinho bicara dengan anak asuhnya, jersey itu tetap berada di genggamannya.

Kehangatan keduanya tentu tak lepas dari momen indah ketika mereka sama-sama berjibaku untuk Real Madrid. Saat itu, Ozil adalah pilihan utama Mourinho untuk mengatur serangan Los Blancos, julukan Madrid.

Bahkan, ketika Mourinho hengkang ke Chelsea, Ozil disebut-sebut bakal mengikutinya. Sayangnya, Ozil justru menyeberang ke Arsenal yang menjadi seteru kuat Chelsea di kawasan London. (jos/jpnn)

 

LONDON- Laga Arsenal kontra Chelsea di Capital One Cupp di Emirates Stadium, London, Rabu (30/10) dini hari WIB mengaduk-aduk emosi Mesut Ozil dan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA